Pages

Saturday, August 19, 2006

hayo ngakuu.. siapa yang pernah jilat batre?

Di sebuah minggu pagi yang cerah, gue sarapan bubur ayam bareng Eriq, Bayu dan Putra.
Selesai makan, Eriq beraksi menjepret2kan kamera pohonnya. Abis itu gue
lupa untuk tujuan apa, Eriq membuka-buka tempat batre kameranya. Kalo
nggak salah dia mau ngasih liat bentuk batre yang dipake oleh kamera
tsb. Tiba-tiba dia teriak, "Adooow..!!"

"Kenapa riq?"

"Kesetrum batre," jawabnya.

"Gue baru tau, batre kecil gitu bisa nyetrum juga ya?"

"Ya iyalah, asal lo pegang 2 plat logamnya ini, dia nyetrum."

"Oo.."

Berikutnya Eriq mengajukan pertanyaan spektakuler, "Emangnya dulu waktu kecil nggak pernah njilat batre 9 volt ya?" seolah-olah menjilat batre adalah kegiatan yang lazim dilakukan anak2 seperti main gundu atau layangan.

"Ya enggak lah, ngapain juga jilat2 batre, kaya nggak ada kegiatan lain
yang lebih menarik aja! Gue rasa cuma elu doang riq anak kecil yang
suka jilat batre."

Tak disangka tak dinyana, Bayu nyeletuk dengan kalem: "gue juga pernah..."

Sedangkan Putra mengaku belum pernah jilat batre.



Pertanyaannya sekarang: hayoo... siapa lagi pernah kesetrum krn jilat batre 9 vol? Silakan isi pollingnya ya!





Gambar batre dari sini.





No comments:

Post a Comment