Halaman

Senin, Agustus 13, 2012

Setelah dipikir-pikir...

Ya, ya, gue tau sebelumnya gue udah bilang akan pindahan dari Multiply ke Blogspot. Tapi gue pikir-pikir kayaknya mendingan pindah ke wordpress deh, dengan mempertimbangkan faktor-faktor berikut:

  1. Kemiripan nama dengan blog terdahulu, mbot.multiply.com ->> mbot.wordpress.com
  2. Proses perpindahan berjalan jauh lebih cepat dari dugaan, dengan adanya aplikasi otomatis ini
  3. Fitur-fiturnya nampak lebih menjanjikan untuk diutak-atik
  4. Aplikasi androidnya lebih bagus, bahkan ada aplikasi blackberry untuk ngeblog di wordpress
  5. Lebih ngerti (walau nggak ngerti-ngerti amat) kalo suatu hari nanti mau pindahan ke hosting milik sendiri.
Maka dengan ini gue putuskan untuk melanjutkan perjalanan ngeblog gue di mbot.wordpress.com

Blog di blogspot ini paling akan gue update untuk mengumumkan posting baru yang gue tulis di wordpress. 

6 komentar:

  1. yaaah
    tp tetap bisa di follow sih dr blogspot :D

    emang sih salah satu alasan kenapa saya pake blogspot, karena masih dapat id yg sama dgn yg di MP
    kalau di WP dah ga kebagian :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya kalo ganti nama gimana... gitu yak!

      Hapus
  2. selama ini sy cuma jd silent reader krn sy gak punya akun multiply.. Skrg udah bs ikutan komen.. salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga :-) Familiar dengan nama blognya, karena jejaknya sering terekam di hitcounternya si mbot.

      Hapus
  3. akan tetep di follow deh di WP juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih! Udah difollow balik lho

      Hapus